Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Ambulans di Begal Usai Antar Pasien Covid

gambar ilustrasi: ambulance

Newsmetroindonesia - Telah terjadi pembegalan mobil ambulans milik Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di kawasan Jalan Lintas  Curup-Lubuk Linggau pada hari Sabtu (3/7) dinihari sekitar pukul 01.06 WIB.

Kronologi kejadian diketahui saat mobil ambulans baru selesai mengantar pasien Covid dari Kabupaten Rejang Lebong ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuk Linggau mengalami pecah ban di daerah sekitaran Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Rejang Lebong.

Saat sopir ambulans berhenti untuk mengganti ban, datang tujuh orang pria yang bermaksud untuk menawarkan bantuan. Namun bukan bermaksud menolong , kawanan pria tersebut menodong sopir dengan pisau. 

Kawanan begal tersebut meminta kepada salah satu perawat yang berada didalam mobil untuk menyerahkan benda berharga milik mereka.

Kawanan begal ini berhasil mendapatkan 1 buah smartphone dan uang tunai sebanyak 150 ribu serta beberapa alat kesehatan lainya.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bengkulu Bpk. Sudarno mengatakan pihak kepolisian akan memperketat pengamanan di jalan lintas tersebut, mengingat kejadian pembegalan di daerah itu bukan yang pertama kali.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di jalan tersebut untuk meminta pengawalan petugas, khususnya bagi warga yang melintas pada malam hari.

"Bagi masyarakat yang akan melintas dengan kondisi larut malam untuk dapat meminta pengawalan ke Polsek terdekat, dan kami pastikan akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku," Ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.


Sumber : CNN 


Posting Komentar untuk "Mobil Ambulans di Begal Usai Antar Pasien Covid"