Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jum'at Barokah Polres Rejang Lebong bagikan Nasi kotak gratis.

Newsmetroindonesia.com Jajaran Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.
"Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Polres Rejang Lebong dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 di kawasan Kota Curup," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.
Kegiatan tersebut, menurut Kasi Humas dilaksanakan oleh Bagian SDM Polres Rejang Lebong dan kegiatan pendistribusian nasi kota dilaksanakan oleh personel Polres Rejang Lebong yang terdiri dari para bintara remaja, personel seksi Propam dan seksi humas Polres Rejang Lebong.
"Dana dari kegiatan ini bersumber dari kegiatan Senin Berbagi yang dilaksanakan seluruh personel Polres Rejeang Lebong," tambah Kasih Humas.
Masyarakat yang menerima 85 kotak nasi dari Polres Rejang Lebong tersebut adalah  masyarakat yang tidak mampu terutama, Tukang Parkir, Para Pemulung, Tukang Sampah, Pengemis,  Tukang Sapu, Tukang Ojek dan pedagang Kaki lima serta Masyarakat yang dijumpai saat pelaksanaan Jumat Bahrokah tersebut, dengan harapan agar kegiatan tersebut tetap terlaksana ditengah Pandemi covid 19, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

By:admin

Posting Komentar untuk "jum'at Barokah Polres Rejang Lebong bagikan Nasi kotak gratis."