Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DiPenghujung masa jabatan kepala Desa batu panco.Bapak Jauhari,SE masi membagikan kepada seluruh warganya bibit alpukat bibit buah durian dan pupuk mutiara,pupuk poska.

Newsmetroindonesia.com memasuki ahir jabatan bapak jauhari,SE kepala Desa Batu Panco kecamatan curup utara.
Masi terus menyalurkan Bantuan Bibit buah Durian dan Alpukat pupuk mutiara dan pupuk poska.untuk warganya Di
Desa batu panco kecamatan curup utara kabupaten Rejang Lebong pada hari ini jum,at tanggal 15 juli 2022.
560 kepala keluarga(KK) Terima Bantuan Bibit buah Durian dan Alpukat pupuk mutiara,pupuk poska.
Masing-masing menerima Dua batang bibit alpukat dua batang bibit durian jadi satu kk dapat 4 batang bibit dan 4 kg pupuk.
Bantuan ini sebanyak 2000 batang.
bibit buah durian 1000 Batang,bibit alpukat 1000 Batang dan pupuk sebanyak 2 ton.
pupuk mutiara 1 ton,pupuk poska 1ton. Yang Dibagikan secara merata kepada warga dengan sarat ada kk dan disaksikan langsung bapak camat curup utara Babinkamtibmas,babinsa.pendamping Desa, BPD.serta perangkat Desa dan awak media.
Bantuan bibit buah durian bibit alpukat dan pupuk mutiara,pupuk poska ini,Program pemerintah Tanaman pangan yang Direalisasikan kepala Desa Bapak Jauhari,SE untuk warga desa batu panco yang diserangkan langsung kepala Desa bapak Jauhari,SE
kesemua warga 560 kk mendapatkan bantuan berupa bibit buah durian bibit alpukat dan pupuk mutiara,pupuk poska secara merata.
Penyerahan bibit berjalan dengan tertib dan lancar pada ini jum,at (15/07/2022) yang dilaksanakan Dihalaman rumah kepala Desa bapak Jauhari SE.


By:admin